Pintar Pelajaran Manfaat Teh Hijau Untuk Mengurangi Anyir Mulut

Manfaat Teh Hijau untuk Mengurangi Bau Mulut - Menurut penelitian terbaru, kandungan senyawa pada teh hijau tidak hanya bermanfaat untuk mencegah kanker, namun juga sanggup mengurangi halitosis atau anyir lisan jawaban banyak sekali macam faktor ibarat gigi berlubang.

Senyawa antioksidan pada teh hijau berupa polifenol, telah diyakini bisa menetralisir dan menghilangkan banyak sekali macam faktor penyebab anyir mulut. Bahkan faktor penyebab anyir lisan ibarat gigi berlubang juga sanggup dicegah dengan rajin mengkonsumsi teh hijau.

“Kami menemukan adanya manfaat aksesori dari teh hijau yang berafiliasi dengan kesehatan mulut,” ungkap para peneliti dari Israel’s Institute of Technology di dalam jurnal Archieves of Oral Niology.

Epigallocatechin 3 gallate (EGCG) yakni salah satu jenis polifenol pada teh hijau yang mempunyai kemampuan untuk mengurangi anyir mulut. Menurut para ahli, epigallocatechin 3 gallate (EGCG) yakni salah satu senyawa yang paling menarik pada selembar daun teh hijau.”
Manfaat Teh Hijau untuk Mengurangi Bau Mulut Pintar Pelajaran Manfaat Teh Hijau untuk Mengurangi Bau Mulut
Teh Hijau (Foto: thinkstock)
Hasil dari penelitian ini, semakin menciptakan teh hijau sebagai salah satu “superfood” (bahan makan ataupun minuman yang mempunyai banyak sekali macam manfaat). Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa, teh hijau juga sanggup mengurangi risiko terjangkit penyakit kanker dan menjaga kesehatan jantung.

Penelitian yang lainnya pun juga pernah melaporkan bahwa kandungan antioksidan pada teh hijau bisa mencegah terjadinya banyak sekali macam gangguan syaraf jawaban penuaan ibarat alzheimer dan parkinson.

Proses pengolahan teh hijau menciptakan teh jenis ini mempunyai kadar polifenol yang lebih tinggi dan kadar kafein yang lebih rendah jikalau dibandingkan dengan jenis teh lainnya.

Bangsa Cina sudah mengkonsumsi teh hijau semenjak ribuan tahun silam, mereka biasa meminum teh hijau tanpa gula sehingga kadar kalorinya pun sangat rendah. Hal ini sangat cocok bagi orang-orang yang mengalami dilema dengan berat badannya.

Anda kini sudah mengetahui Manfaat Teh Hijau untuk Mengurangi Bau Mulut. Terima kasih sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber.

Sumber : detikHealth (Senin, 19/03/2012 07:54 WIB)

0 Response to "Pintar Pelajaran Manfaat Teh Hijau Untuk Mengurangi Anyir Mulut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel