20 Rujukan Greeting Card (Kartu Ucapan Selamat Bahasa Inggris)

20 Contoh Greeting Card (Kartu Ucapan Selamat Bahasa Inggris) - Contoh kartu ucapan selamat dalam bahasa inggris atau greeting card sanggup digolongkan menjadi beberapa jenis diantaranya ialah birthday card yang berisi wacana ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris, congratulation card yang berisi ucapan selamat menang lomba dan lain sebagainya. wedding card, aniversary card dan sebagainya yang mempunyai konteks positif dalam peristiwanya. Tidak hanya untuk mengungkapkan suka cita saja, namun pola greeting card juga sering dipakai sebagai bentuk simpati terhadap suatu insiden yang mempunyai konteks negatif menyerupai ucapan cepat sembuh, saya menyesal dan lain sebagainya.

Contoh greeting card juga termasuk kedalam kategori functional text dalam pendidikan bahasa inggris. Penggunaan kartu ucapan selamat dalam bahasa inggris memang tidak sanggup dipisahkan dari kehidupan kita mengingat arus perkembangan jaman semakin meningkat ditambah dengan mulai masuknya kebudayaan barat ke indonesia. Hal ini sanggup dibuktikan dengan adanya kumpulan pola ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris yang menjadi salah satu bukti penggunaan pola greeting card yang umum kita jumpai dalam kehidupan.
Baca juga: 4 Contoh News Item Text Singkat Beserta Strukturnya (Teks News Item)
Ketika kita membaca pola ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris tentu kita sudah tau fungsi dari greeting card yang satu ini. Contoh greeting card selamat ulang tahun tentu berfungsi untuk memperlihatkan apresiasi sekaligus ucapan selamat atas bertambahnya umur seseorang. Sedangkan untuk pola greeting card atau kartu ucapan selamat lainnya mempunyai penggunaan yang hampir sama dengan pola ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris diatas, hanya berbeda konteks saja.

Contoh Greeting Card (Kartu Ucapan Selamat Bahasa Inggris)

Seperti yang saya jelaskan diatas bahwa pola ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris merupakan bentuk umum greeting card yang umum kita jumpai penggunaannya dalam kehidupan sehari hari. Namun apakah greeting card hanya berbentuk ucapan selamat ulang tahun saja? Tentu tidak, selain berwujud ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris, pola greeting card juga sanggup berwujud ucapan simpati ataupun belasungkawa atas terjadinya insiden buruk.
Baca juga: 8 Contoh Spoof Text Singkat Lucu Beserta Arti dan Strukturnya
Dalam artikel kali ini kita akan membahas wacana pola kartu ucapan dalam bahasa inggris yang mencakup ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris, ucapan selamat atas kesuksesan seseorang, sampai ucapan selamat sebagai bentuk simpati.

Contoh greeting card untuk orang sakit

 Contoh kartu ucapan selamat dalam bahasa inggris atau greeting card sanggup digolongkan men 20 Contoh Greeting Card (Kartu Ucapan Selamat Bahasa Inggris)
contoh kartu ucapan dalam bahasa inggris
Selain dipakai untuk mengungkapkan selamat atas suksesnya sahabat kita maupun orang lain, salah satu fungsi greeting card ialah sebagai ucapan simpati. Seperti pola pada pola greeting card diatas, sanggup kita lihat bahwa Meisya (siswi Sekolah Menengan Atas N 1 Ngemplak, Boyolali) mengucapkan biar lekas membaik dalam bahasa inggris yang membuktikan bahwa Meisya merasa simpati alasannya salah seorang temannya sedang sakit.

Contoh congratulation card

congratulation card merupakan pola greeting card yang menyatakan sebuah apresiasi untuk kesuksesan seseorang baik dalam bidang akademik maupun bidang lainnya. Adapun pola congratulation card adalah:
 Contoh kartu ucapan selamat dalam bahasa inggris atau greeting card sanggup digolongkan men 20 Contoh Greeting Card (Kartu Ucapan Selamat Bahasa Inggris)
Contoh greeting card
Dear Zaya
Hay, Congratulation! Finally, After hearing you won an National Essay Competition and you got your trophy, I very happy to hear that, I hope you always win every competition.
your friend,
Caterine

Contoh greeting card (birthday card)

Contoh birtday card atau pola ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris merupakan pola greeting card yang umum kita jumpai penggunaanya dalam kehidupan sehari hari. Penggunaan greeting card yang satu ini ialah untuk mengungkapkan rasa suka cita alasannya bertambahnya umur sahabat kita ataupun keluarga kita.

Adapun pola greeting card atau ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris ialah sebagai berikut:
Dear Zaqqy
Happy birthday zaqqy, wish you all the best. and i hope you can get anything you wanted. Please forgive me i cannot go to your home and hug you because i still in the airport. But don't worry, i will came to your home after i arrived in Indonesia.
Your best friend,
Manda

Contoh greeting card (ucapan selamat bahasa inggris)

Selain pola ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris maupun ucapan selamat atas kesuksesan diatas kita sanggup memperhatikan banyak sekali pola ucapan selamat dalam bahasa inggris yang lainnya menyerupai dibawah ini:
Dear Rony
Hello friend, greeeting. i hope you in a good condition. I hear that you will visit england in 23 june. I was wandering if you can visit my home too. Could you?
Sincerely,
Naya
Dear Ayin
I've heard about mr.austin that he passed away yesterday. I am so sorry to hear that. i hope that god will lead his way to heaven and he can rest in peace.
Sincerely,
Bebi
Itulah beberapa pola greeting card yang umum dijumpai dalam kehidupan sehari hari kita. Pada dasarnya greeting card baik itu pola ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris maupun ucapan selamat atas kesuksesan orang lain sangat gampang dibuat.

0 Response to "20 Rujukan Greeting Card (Kartu Ucapan Selamat Bahasa Inggris)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel