Pintar Pelajaran Manfaat Daun Mint Untuk Mengatasi Jerawat

Manfaat Daun Mint untuk Mengatasi Jerawat - Daun mint terkenal dengan rasanya yang hirau taacuh menyegarkan. Tanaman herbal ini terkenal di seluruh dunia. Daunnya berukuran kecil, permukaannya berbulu halus dan berwarna hijau. Rasanya yang segar hirau taacuh juga memberi manfaat bagi tubuh.

Dalam kuliner Timur Tengah, daun mint mempunyai tugas yang penting. Dicampur dengan yoghurt atau teh terasa nikmat. Seperti pudina chai, minuman khas India ini dicampur dengan daun mint.

Manfaat Daun Mint untuk Mengatasi Jerawat Pintar Pelajaran Manfaat Daun Mint untuk Mengatasi Jerawat
Daun Mint (Foto: asweetlife.org)
Bahkan dalam kuliner Thailand ibarat sup dan kari bahannya ditambahkan daun mint. Tanaman yang banyak tumbuh di Asia ini juga dipakai untuk varian rasa permen di Eropa. Rasanya bagus hirau taacuh dan terasa lezat di mulut. Tanaman yang juga terkenal di India, Timur Tengah, dan Eropa ini rasanya tidak hanya menyegarkan, tapi juga terasa sensasi manisnya.

Daun mint juga punya manfaat banyak untuk kesehatan. Salah satunya sanggup melancarkan akses pencernaan. Jika dicampurkan dalam teh diketahui sanggup mengurangi iritasi usus dan membantu menangani iritasi kulit ibarat jerawat.

Mint mengandung antioksidan yang sanggup menghilanaagkan racun di tubuh. Daun mint yang dihancurkan dipercaya sanggup membantu memutihkan gigi dan mengatasi amis mulut. Maka tak heran kalau pasta gigi juga banyak yang dicampur dengan mint.

Anda kini sudah mengetahui Manfaat Daun Mint untuk Mengatasi Jerawat. Terima kasih sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber

Penulis : Dyah Oktabriawatie Waluyani
Sumber : detikFood (Minggu, 19/08/2012 12:17 WIB)

0 Response to "Pintar Pelajaran Manfaat Daun Mint Untuk Mengatasi Jerawat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel